Selasa, 28 Juni 2011

Johnny & Associates Merespon Kejadian Yang Melibatkan Anggota Termuda Hey! Say! JUMP, Morimoto Ryutarou

Tanggal 28 Juni, Johnny & Associates mengumumkan melalui pesan di situs remi mereka tentang kejadian yang melibatkan anggota termuda dari grup  Hey! Say! JUMP, Morimoto Ryutarou (16). Dimana anggota termuda ini tertangkap foto sedang merokok ketika dia berusia 15 tahun.
Meskipun agensi ini tidak menyebutkan nama Morimoto atau membenarkan kelakuannya itu, mereka memposting sebuah permintaan maaf mereka secara resmi kepada para fans dengan menyatakan, “Kami sangat menyesal  atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang telah kami sebabkan.
Sebagai tanggapannya, agensi ini menambahkan 3 tanggal tambahan untuk show hiburan Hey! Say! JUMP berjudul ‘SUMMARY 2011’, dengan satu penampilan di Osaka Dome (18 September)  dan 2 penampilan di Tokyo Dome  (24 dan 25 September). Show ini awalnya dijadwalkan dilakukan mulai tanggal 7 Agustus sampai 11 September.
Tanggapan atas kejadian Morimoto itu, penampilannya kemungkinan akan dihilangkan dari berbagai acara pre-recorded. Contohnya, telah terungkap kalau penampilannya di acara regular Hey! Say! JUMP berjudul “Yan Yan JUMP”, telah dihapus dari rekaman.
Johnny & Associates berkomentar tentang aksi mereka itu, menyatakan, “Kami akan menayangkan episode baru itu setelah mengganti semua adegan yang dihilangkan itu dengan anggota lain di grup tersebut.
Masih belum diputuskan apakah penampilannya di program TV seperti “HEY! HEY! HEY!” dan beberapa iklan baru seperti CM untuk Lotte juga akan dihilangkan, tapi saat ini sedang ditinjau.
Dengan ini, seluruh anggota Hey! Say! JUMP yang lain berjanji bahwa, “Kami akan melakukan yang terbaik jadi teruslah mendukung kami dari sekarang.
Karena kejadian ini, Hey! Say! JUMP akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 9 anggota saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar