Selasa, 31 Mei 2011

45,000 Orang Mendatangi Acara “Johnny’s Charity Baseball Game” Di Tokyo Dome

Johnny’s Charity Baseball Game” diadakan di Tokyo Dome tanggal 29 Mei dan sebanyak 45,000 fans mendatangi acara itu. Ini merupakan bagian dari proyek “Marching J“, yang merupakan sebuah proyek bantuan bencana yang diadakan oleh Johnny & Associates, dan mereka akan menyumbangkan keuntungan dari acara ini.
Para partisipan permainan ini dibagi menjadi  “Red Team” dan “White Team”, dan Takizawa Hideaki (Tackey & Tsubasa) menjadi perwakilan dari  “Red Team” and Kamenashi Kazuya (KAT-TUN) menjadi perwakilan dari “White Team”.  Selain itu, Nakai MasahiroSMAP” melemparkan pitch pembukaan sedangkan Katori Shingo berdiri di kotak batter.
Meskipun permainan cukup seimbang, tapi Kamenashi menjadi kekuatan yang besar bagi  “White Team” sehingga dapat memenangkan permainan ini! Tanaka Koki (KAT-TUN), anggota dari “Red Team”, memuji Kamenashi, dengan berkata, “Dia (Kamenashi) memang sangat baik dalam bermain baseball.
Kamenashi, yang membawa timnya menuju kemenangan, menyapa para penonton, “Terima kasih atas sorakan yang hangat dan ejekannya. Itu menyebabkan adrenalin berpacu cepat.”  Kamenashi juga dipilih sebagai MVP dan menerima sebuah trophy besar.  Dia mengatakan, “Kemenangan ini terjadi karena semua anggota tim menjadi satu, aku menyadari betapa besarnya kekuatan semua orang jika menjadi satu. Aku berharap ‘Marching J’ akan bisa mengirimkan kekuatan yang besar ke daerah-daerah yang terkena bencana sambil mengumpulkan seluruh kekuatan kita menjadi satu.
Setelah pertandingan baseball, diadakan juga penampilan live dari Kis-My-Ft2, A.B.C-Z, dan anggota Johnny’s Jr.  Mereka menampilkan total sebanyak 30 lagu, dan Tackey & Tsubasa dan KAT-TUN juga bergabung dalam segment itu.
Source = Nittere News 24 Via TokyoHive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar