Jumat, 20 Mei 2011

Kim Yuna and Park Jung Hyun release “Winter Dream” MV


Setelah merilis single digital kemarin, MV untuk kolaborasi sosok skater Kim Yuna dengan vokalis Park Jung Hyun kini telah dirilis.
‘Winter Dream’ dibuat dalam rangka mendukung Pyeongchang untuk menjadi tuan rumah 2018 Winter Olympic Games.. Diproduksi oleh Yoon Jong Shin, lagu itu adalah remake dari “Don’t Worry, Be Happy ‘.
Lagu ini menggambarkan upaya kolaborasi unik Korea yang sungguh-sungguh ingin bisa menjadi tuan rumah 2018 Winter Olympic Games karena korea telah gagal dua kali
Seorang staf produksi menyatakan, “Vokal fantastis Park Jung Hyun tampaknya tidak cocok dengan suara Kim Yuna tapi aku tidak bisa menyembunyikan rasa mengejutkan dengan harmoni yang dibuat. Aku merasa meluap dengan sukacita pada lagu ini’,ini seperti sinyal kalau negara kita akan memenangkan tender. “
Pyeongchang (Korea Selatan) bersaing dengan Annecy (Prancis) dan Munich (Jerman) untuk menjadi tuan rumah, pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2011 oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC), setelah Sidang IOC 123 di Durban.

VIA:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar