Senin, 30 Mei 2011

J.Y Park ungkap 2 masalah tersulit dalam hidupnya


Seperti diberitakan sebelumnya, J.Y. Park telah mengadakan jumpa fans yang pertama setelah 10 tahun,dengan nama “Fantastic Moment”, di Baekam Art Center.
Dalam sebuah diskusi dengan penggemarnya, ia berbicara ttng perceraian di tahun 2009 dan kontroversi 2PM pada tahun 2010 sebagai dua momen yang paling sulit keluar dari seluruh karirnya 17 tahun.
J.Y. Park menyatakan, “Saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang saya cintai dan terbaik dari seluruh dunia … orang telah menghabiskan masa yang paling indah dengan bersama-sama. Ini adalah waktu yang sulit bagi saya, dan itu terus berlanjut sejak ekspansi Amerika saya di tahun 2007. “
Ia melanjutkan, “Pada tahun 2010, saya tidak mampu mencapai hasil apapun. Ada apa yang terjadi di Amerika, dan apa yang terjadi dengan 2PM, yang semuanya membuat saya marah”
Untungnya, ia mampu menghilangkan rasa sakitnya dengan berfokus pada 2011 drama, “Dream High.”
VIA; ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar