Jumat, 16 September 2011

Jay Chou Mengirim Teman Bermainnya untuk Mengantar Hannah Quinlivan ?



Setelah liburan bersama, yang dilakukan Jay Chou dan Hannah Quinlivan, di Perancis berakhir, para awak media massa menemukan bahwa Jay meminta bantuan teman baiknya untuk menjadi supir bagi Hannah.
Rabu lalu (7 Sept), seorang reporter menangkap teman Jay, Mark, mengendarai mobil putih sang penyanyi dan menggunakannya untuk menjemput Hannah. Itu belum semua, 4 malam yang lalu, Xue Gao –salah satu teman Jay– juga terlihat mengantar Hannah pulang dari studio tari.



Pada hari selasa, Hannah terlihat membawa makan malam dan mengenakan celana jeans, blus longgar, serta riasan yang tebal saat dia naik taksi ke sebuah studio tari di Distrik Timur Taipei.
Setelah studio tari ditutup, Hannah pergi dengan kendaraan Jay yang lain, sebuah mobil abu-abu yang sudah terparkir diluar studio. Menggunakan teman-temannya untuk menutupi dirinya, Hannah naik ke mobil dengan cepat dan melarikan diri dari tempat kejadian.
Dalam upaya untuk menyingkirkan paparazzi dari trek mereka, mobil abu-abu itu mengelilingi daerah tersebut, melanggar peraturan lalu lintas dan bahkan terjebak dalam kemacetan lalu lintas.
Ketika wartawan mengambil foto, mereka menyadari bahwa yang mengemudikan mobil bukan Jay, tapi teman baiknya, Xue Gao.
Menanggapi kejadian tersebut, Jay mengatakan, “Sungguh kasihan. Kamu tidak mendapatkan pemandangan kami kembali atau teman-temanku. Paparazzi seharusnya merasa masam. Sebuah kata untukmu, amati dengan hati-hati jika aku berada di dalam mobil pada waktu berikutnya.”
Banyak yang berspekulasi bahwa respon Jay kali ini seperti secara tidak langsung mengisyaratkan hubungannya dengan Hannah.

VIA: MSN.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar