Jumat, 16 September 2011

Ken Zhu Kencan dengan Maggie Wu



Awal tahun ini, aktor-penyanyi Taiwan, Ken Zhu, mengakhiri hubungan yang sudah terjalin 5 tahun dengan mantan pacarnya, Kelly Lin, yang telah menikah pada Maret lalu di Maladewa.
Selama syuting drama ‘Remember, About Us’ pada bulan Maret, Ken dikabarkan merayu 3 perempuan yang menjadi rekan kerjanya, Michelle Chen, Jennifer Chu dan Maggie Wu. Kecurigaan itu baru-baru ini terbukti saat melihat Ken memiliki sebuah kencan makan malam dengan Maggie.
Malam hari tanggal 9 September, seseorang datang ke sebuah media massa dan mengklaim bahwa dia telah melihat Ken makan malam dengan Maggie di sebuah restoran di sepanjang Jalan Jiangkang, Taipei. Pasangan itu duduk di area tersembunyi, di mana sang aktor terlihat memotong steak untuk Maggie.



Setelah mereka berdua meninggalkan restoran, Ken mengantar Maggie ke apartemen Maggie. Tidak lama setelah itu, Maggie muncul kembali dengan sebuah koper besar, mereka naik mobil kembali dan berkendara menuju kediaman Ken.
Ketika mereka menyadari bahwa mereka sedang diikuti, aktor 32 tahun itu mampir ke toko sepeda temannya untuk mengobrol dengan cepat, sebelum melanjutkan perjalanan.
Pasangan itu mengambil jalan memutar yang panjang, tapi menyerah setelah usaha mereka untuk mengecoh paparazzi gagal. Ken dan Maggie kembali kerumah Ken dan tidak meninggalkan tempat itu sampai sore berikutnya.
Setelah pasangan itu tertangkap sedang berkencan dalam sebuah foto, wartawan mencari manajer dari kedua pihak untuk mendapatkan sebuah pernyataan, mereka (para manajer) tidak menyangkal hubungan yang sedang berlangsung antara Ken dan Maggie.
Manajer Ken, Summer, menyatakan bahwa dia mendorong Ken untuk mencari pacar baru karena hal itu akan membantu untuk meningkatkan harga dirinya.
Manajer Maggie berkata, “Keduanya masih belum menikah dan sedang mengagumi satu sama lain [untuk sementara].”


VIA: MSN.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar