Selasa, 29 Maret 2011

Anggota SMAP Menyumbang Lebih Dari $ 4,000,000 USD

SMAP baru-baru ini mengadakan wawancara dengan Daily Sports News dan terungkap kalau 5 anggota SMAP ini telah menyumbang lebih dari 400,000,000 Yen jika ditotal semuanya (sekitar $4,866,760 USD) ke Japan Red Cross (Palang Merah Jepang). Sumbangan tersebut tidak diberikan atas nama grup SMAP, tapi mereka secara pribadi menyumbang uang sendiri-sendiri setelah apa yang terjadi setelah gempabumi.
Selain sumbangan pribadi dari mereka, semua anggota menyumbangkan hasil pembayaran penampilan mereka di episode 21 Maret dalam acara “SMAPxSMAP” di Fuji TV. Kusanagi Tsuyoshi juga menyumbangkan hasil pembayaran penampilannya di program musik spesial FNS yang tayang 27 Maret.
Episode 21 Maret dari “SMAPxSMAP” telah diubah dari acara yang biasanya ditayangkan dengan tema How can we help right now? dan meminta kepada seluruh warga Jepang untuk menyumbang melalui acara mereka. Selain itu di acara “SMAP Ganbarimasu!!” di TV Asahi, yang direncanakan akan tayang tanggal 2 April mendatang, mereka akan menciptakan sebuah segmen yang berhubungan dengan bencana gempa bumi. Anggota SMAP mengambil inisiatif untuk mendukung rekontruksi gempa bumi.
Anggota SMAP tidak mengatakan satu kata pun tentang sumbangan pribadi mereka tapi hanya menyatakan, “kami hanya melakukan apa yang bisa kami lakukan sekarang ini.” Johnny’s Entertainment telah mengkonfirmasi kalau SMAP telah menyumbang uang tapi menolak untuk menyebutkan jumlah uangnya karena mereka tidak ingin sumbangan itu menjadi bahan berita dan hanya ingin membantu orang-orang yang terkena bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar