Senin, 28 Maret 2011

JYJ’s World Tour DI indonesia Di Batalkan?!!


Jakarta – Rencananya pada 9 April mendatang grup vokal asal Korea Selatan, JYJ akan konser di Tanah Air. Namun, kabar kecewa buat para penggemar yang telah menunggu. Manajemen JYJ mengumumkan pembatalan konser tersebut.
Manajemen JYJ, J-Ces Entertainment telah mengeluarkan surat pemberitahuan pembatalan lewat situs resmi mereka, c-jes.com. Mereka telah mengabarkan pembatalan tersebut kepada promotor Dreamcatcher Indonesia.
“Pada tanggal 26 (Maret), C-Jes Entertainment dengan formal memberitahukan kepada promotor Indonesia tentang keputusan kami untuk batal (konser),” tulis mereka, Senin (28/3/2011).
Sementara jadwal JYJ di Indonesia batal, kabarnya trio vokal itu akan mampir ke Singapura. Tur dunia JYJ tetap akan berjalan dimulai dari Bangkok, Thailand pada 2 April mendatang.
Pihak Public Relation Dreamcatcher Indonesia tidak menyahut ketika berusaha dikonfirmasi berkali-kali oleh detikhot. Via Twitter para fans yang telah membeli tiket dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta itu pun bertanya-tanya.
===============
Dan ini surat pemberitahuan dari C-Jes Ent :

*******
ENG TRANS :
Hello, this is C-JeS Entertainment.
JYJ’s World Tour Indonesia Concert has been canceled.
On the 26th, C-Jes Entertainment formally informed the Indonesia promoter our decision to cancel. We have continuously warned the Indonesian promoter of their continued failure to abide by the contract, and because the promoter failed to correct themselves even after [the warning], we have unfortunately decided to cancel since they would be unable to hold the concert smoothly.
We tried our best to not cancel because of the numerous fans waiting in the area, but after considering the dangerous possibility of there being damage to JYJ’s image, we have regrettably made our final decision to cancel.
Furthermore, in regards to the Singapore concert, because we are in the process ofchanging the original promoter and consulting with the people in the area, PLEASE WAIT FOR THE FINAL CONFIRMATION FROM C-JES ENTERTAINMENT.
The ONLY country canceled in JYJ’s World Tour is Indonesia, and we will give further notice about changes and additions to areas holding the World Tour.
Thank You.
Source. http://c-jes.com/w/143514#0
Trans by. withJYJ

********
IND TRANS :
Hello, ini adalah C-JeS Entertainment.
JYJ’s World Tour Indonesia Concert akan dibatalkan.
Pada tanggal 29, C-Jes Entertainment menginformasikan menurut diskusi kami kalau promotor dari Indonesia dibatalkan menyelenggarakan konser itu. Kita sudah berusaha untuk memperingati Promotor Indonesia untuk mematuhi kontrak yang ada,dan karena promotor Indonesia gagal memperbaiki diri mereka sendiri bahkan setelah diberi peringatan, dan mohon maaf kita memutuskan membatalkan konser karena mereka gagal dalam menjalankan konser dengan baik.
Kami mencoba yang terbaik untuk tidak membatalkan konser itu karena banyak penggemar yang menunggu di daerah tersebut, tetapi setelah mempertimbangkan kemungkinan yang berbahaya yang menyebabkan kerusakan citra JYJ, kami telah membuat keputusan akhir untuk membatalkan acar itu.
Selanjutnya, dalam hal konser di Singapura, karena kita sedang dalam proses mengubah promotor asli dan konsultasi dengan orang-orang di daerah, TOLONG HARAP MENUNGGU HASIL AKHIR KEPUTUSAN DARI C-JES ENTERTAINMENT.
Konser JYJ’s World Tour hanya akan dibatalkan di Indonesia, dan kita akan memberikan pemberitahuan lebih lanjut tentang perubahan dan penambahan daerah yang akan ditempati untuk World Concert.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar