Kamis, 31 Maret 2011

Kim Tae Hee ungkap foto dirinya yang lucu!


Aktris Kim Tae Hee baru-baru ini mengungkapkan foto dirinya yang lucu.
Pada 30 Maret, mengupload foto melalui me2day nya, dan berkomentar, “perjalananku mau olahraga, aku berhenti di lampu merah, jadi aku membuat sel-ca untuk para fansku saat aku sedang menunggu”
Dengan topi dan pakaian yang nyaman, Kim Tae Hee terlihat dibelakang kemudi dengan ekspresi lucu di wajahnya. Meskipun terlihat konservatif (karena dia dalam perjalanan ke latihan), dia masih mampu memamerkan kulit pucatnya yang khas dan terlihat bagus pula.
Selain itu, dia menyatakan, “Beberapa hari yang lalu, aku menerima hadiah ulang tahun yang paling bagus yang pernah aku terima … Terima kasih banyak, aku mencintaimu!” Kim Tae Hee sebenarnya merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada tanggal 29 maret lalu.
Netizens berkomentar:
“bahkan dalam kehidupan sehari-hari Anda terlihat seperti princess”
“Kapan saja, di mana pun, keindahan selalu terpancar keluar”
“Bahkan dengan mengenakan baju olahraga dan topi anda tetap cantik, ini tidak adil”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar