Rabu, 23 Maret 2011

Kim Tae Woo pernah sakit hati karena IU ??


Pada tanggal 22 Maret, penyanyi Kim Tae Woo hadir di SBS’s “Strong Heart” dan mengungkapkan bahwa dia pernah terluka karena IU.
Kim Tae Woo memulai, “IU pernah memilih saya sebagai pria yang ideal baginya. Saya menerima banyak sms ucapan selamat dan bahkan mendarat  di peringkat pertama di seach engine dan terima kasih untuk itu. Walaupun saya sudah di industri ini selama 12 tahun, saya tidak pernah punya selebriti perempuan yang mengatakan bahwa dia suka padaku, jadi aku benar-benar terkejut dan bertanya-tanya kepada diri sendiri mengapa IU memilih saya. ”
Ia melanjutkan, “Kemudian, saya berkesempatan untuk pergi kencan dengan dia di program Tahun Baru Imlek. Dia tidak pernah sekalipun memanggil saya ‘Oppa’ . Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa agar itu terlihat nyaman, tapi dia menghormati posisi saya dan bersikeras memanggilku “Sunbae” . PD akhirnya melangkah untuk bertanya apakah dia benar menyukaiku, dan ia menjawab ‘Tidak, saya hanya menghormati dia’ Dia adalah gadis yang sangat cerdas!”
Untuk ini ia menyatakan, “Aku sakit hati bahwa dia tidak menyukai saya, tapi dia menghormati saya. Aku senang bahwa aku dipilihnya sebagai pria yang ideal, tapi aku merasa seperti dia memanfaatkan aku. “
MC Lee Seung Gi bertanya, “Kemudian apakah kamu mengatakan bahwa kau tidak senang bahwa dia memilihmu sebagai pria idealnya?”
Kim Tae Woo lalu bercanda “Tentu saja aku senang. Setiap orang pasti sedang disebut pria ideal IU, benarkan?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar