Rabu, 23 Maret 2011

Se7en rayakan ulang tahun debutnya yang ke-8

Se7en berbagi perasaannya tentang ulang tahunnya yang ke-8 sejak debut. Pada tanggal 22 Maret, Se7en menulis di twitter nya, “22 Maret Desember 2003. Hari ini adalah HUT ke-8 semenjak debut Se7en. Meskipun dari 9tahun aku menjadi penyanyi, saya masih merasa seperti pemula, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk memberi saya begitu banyak cinta sepanjang tahun. Saya berjanji bahwa saya akan membuat musik yang lebih baik dan menunjukkan penampilan yang lebih baik di masa mendatang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat kepada saya. Aku cinta kalian semua. “
Se7en melanjutkan, “Sebuah kue ulang tahun untuk ulang tahun yang ke8 sangat indah dan ini dibuat penggemarku untuk saya. Terima kasih banyak! Meskipun saya mengambil foto dengan id saya. Se7en pose, karena aku semakin tua ini tampaknya telihat sedikit … “
Se7en membuat debut pada tahun 2003 dengan album pertamanya “Just Listen”, dan lagu nya “Come Back To Me” dan ia populer dengan tari jungkir balik Nya. Setelah debut Amerika-nya pada tahun 2007, Se7en baru-baru ini ia kembali ke industri musik Korea setelah 3 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar