Jumat, 29 April 2011

27th “SASUKE” To Invade U.S. Prime Time TV

Jaringan TV NBC Amerika berencana untuk menayangkan program oleharaga populer TBS yang berjudul “SASUKE” pada slot prime time di musim gugur tahun ini. Ini merupakan yang pertama kalinya 1 dari 4 jaringan TV terbesar di Amerika menayangkan acara live action dari Jepang.
SASUKE” mulai ditayangkan tahun 1997 dan dikenal sebagai sebuah acara yang menantang para kontestan dengan rintangan fisik yang ekstrim. Acara ini telah ditayangkan di 153 negara di seluruh dunia.
Jaringan kabel G4 membawa acara ini ke Amerika dengan nama “Ninja Warrior” untuk pertama kalinya dan membuat remake dengan judul  “American Ninja Warrior” yang menjadi acara yang memiliki rating tertinggi. NBC bekerjasama dengan G4, akan menayangkan kompetisi “SASUKE” ke-27 sebagai klimaks dari season ke-3 dari “American Ninja Warrior” yang akan mulai tayang bulan Agustus mendatang. NBC masih belum mengungkapkan tanggal penayangan acara “SASUKE” tersebut.
Diumumkan juga kalau G4 dan NBC berkolaborasi untuk proyek bantuan bencana yang akan mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke Palang Merah.  Dari tanggal 29 April – 1 Mei, mereka akan menayangkan “Ninja Warrior Japan Relief” sebuah maraton 20 jam plus untuk mendorong sumbangan dan menjalankan lelang amal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar