Jumat, 29 April 2011

Robert Pattinson Tonton Pernikahan William

 
"Aku pasti akan menontonnya. Acara itu sangat menarik," kata Pattinson.
 
Robert Pattinson
 
VIVAnews – Robert Pattinson berpendapat, pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton adalah acara yang terlalu menarik untuk dilewatkan. “Aku pasti akan menonton pernikahan kerajaan. Aku rasa ini adalah selebrasi akbar yang sangat menarik,” kata aktor kelahiran London yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat.

Pattinson bercerita, publik Amerika pun tak kalah antusiasnya dengan publik Inggris menanti pernikahan William-Kate. “Warga Amerika bahkan terobsesi dengan pernikahan kerajaan itu. Sungguh gila,” ujar Pattinson kepada majalah Radio Times.

“Tapi kupikir itulah salah satu hal yang keren tentang Inggris, bahwa kami masih menganut sistem kuno ini,” imbuh Pattinson. Lebih lanjut, kekasih Kristen Stewart itu memprediksi bahwa kehidupan akan lebih ‘keras’ bagi Kate setelah ia menikahi Pangeran William.

Pattinson merasa, Kate harus menyiapkan diri untuk berbagai tanggung jawab yang sebenarnya tidak relevan bagi dirinya, begiti ia menikah dengan William pada Jumat, 29 April 2011 ini. Tak urung, Pattinson pun mengemukakan rasa simpatinya untuk Kate yang menurutnya akan berada di bawah tekanan begitu menyandang status sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggirs.

“Segalanya akan menjadi sulit baginya (Kate). Orang-orang akan meletakkan tanggung jawab di pundaknya. Dia juga tidak boleh berbuat salah. Anggota keluarga kerajaan tidak bisa berperilaku sembarangan seperti seorang aktor,” pungkas Pattinson.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar