Jumat, 29 April 2011

William Pilih Lagu Pernikahan George Michael

 
William dan Kate menyukai lagu pernikahan yang dibuat oleh musisi Inggris itu.
 
George Michael
 
VIVAnews – Pangeran William dan Kate Middleton menyetujui lagu yang diciptakan musisi Inggris George Michael, menjadi lagu tema untuk pernikahan kerajaan mereka yang akan digelar 29 April 2011 ini. Sebelumnya, George harus bekerja keras di dalam studio rekaman untuk menyelesaikan lagu itu. Kini kerja kerasnya terbayar.

“Mereka menyukai lagu itu! Hore!! Sungguh hari yang menakjubkan. Aku akan pergi tidur sebagai pria yang berbahagia dan beruntung,” tulis George dalam akun twitter-nya. Sampai saat ini, pelantun ‘Careless Whisper’ itu belum mengungkapkan judul lagu ciptaannya yang direstui oleh pihak kerajaan.

Yang jelas, George mempersilahkan lagu itu di-download secara gratis mulai hari ini, 15 April 2011 – dua minggu sebelum pernikahan William dan Kate. Namun meski ia menggratiskan lagu itu untuk dinikmati siapapun, pria berusia 47 tahun itu mendesak para penggemarnya untuk melakukan donasi lewat yayasan kemanusiaan yang didirikan oleh William dan Kate, sebagai ganti kado pernikahan.

“Aku ingin Will dan Kate tahu bahwa (lagu) ini adalah sebuah kado yang tulus, bukan promosi. William dan Kate juga meminta kepada semua pihak yang ingin memberi mereka hadiah pernikahan, untuk menggantinya dalam bentuk donasi ke www.royalweddingcharotyfund.org,” kata George seperti dikutip femalefirst.

“Jadi, laguku untuk mereka dapat di-download secara cuma-cuma. Tapi aku akan sangat bangga bila para penggemarku dapat berkontribusi dalam donasi kemanusiaan itu,” imbuh peraih dua Grammy Awards itu. George menyebut lagu yang ia buat sepebuh hati untuk William dan Kate sebagai lagu yang indah.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar