Jumat, 29 April 2011

Junho akan debut di Jepang bulan Agustus


Junho, kakak kembar Junsu akan debut pada bulan Agustus 2011 di Jepang, sebuah photobook juga akan dirilis pada bulan Juli, dan dia juga akan tampil di ‘Girls Award’ tanggal 29 April!!
Junsu terpaksa pensiun dari baseball karena cedera, dan setelah itu, dia resmi debut di China tahun 2010 lalu.Di China, dia memenangkan The Best newcomer Award untuk ’2009 Music King – World Chinese Music Award Ceremony’ pada Maret 2010, Junho merilis album pertamanya “Nothing to lose” di China dan terjual sekitar 50.000 kopi.
Dengan maksud memperluas aktivitasnya, dia menandatangani kontrak dengan Avex, sehingga dia nantinya debut di Jepang.
Single debutnya direncanakan dirilis tanggal 3 Agustus, akan menjadi ‘original song’ dan pertama kalinya dia nyanyikan dalam bahasa Jepang.
“Aku sangat bersyukur atas dukungan yang terus menerus yang orang-orang berikan kepadaku. Sekarang, melalui Avex, aku sangat senang memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan semua orang di Jepang. Aku bisa merasakan kehangatan setiap orang. Aku ingin menggunakan tekadku sendiri dan bekerja menuju langkah pertama membuat Oricon top 10″ -Junho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar