Jumat, 29 April 2011

Kate Middleton Merias Wajahnya Sendiri

Kate Middleton dikenal sebagai wanita yang bersahaja.
 
Kate Middleton
 
VIVAnews - Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton adalah penampilan calon mempelai wanita saat berjalan menuju altar. Publik ingin tahu seperti apa gaun yang akan dipakai Kate dan bagaimana make up wanita tersebut di hari membahagiakan itu.

Mungkin Anda berpikir, Kate akan didandani oleh penata rias artis ternama. Tapi, itu salah. Wanita berusia 29 tahun ini memutuskan untuk mendandani wajahnya sendiri.
Kate telah melakukan pelatihan agar wajahnya terlihat sempurna meski tak menggunakan jasa penata rias profesional. Hal ini karena Kate telah berlatih keras di bawah bimbingan make up artis terkenal London, Arabella Preston.

"Saya mendengar Arabella Preston dipanggil Kate. Ia telah mengajari Kate sekitar tiga atau empat kali di apartemen pribadinya di Chelsea. Kate merasa nyaman melakukannya sendiri," kata seorang perencana pernikahan, Markus Niemierko seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 29 April 2011.

Mengenai perancang busana, Kate belum bersedia membeberkan siapa perancang gaun pengantinnya dan bagaimana model busananya. Ia mengatakan, akan tetap merahasiakannya sampai ia berjalan di altar.

Kate akan melangsungkan pernikahannya hari ini, Jumat 29 April. Rencananya, pernikahan pasangan ini akan digelar pukul 11.00 waktu setempat di Westminster Abbey. Pernikahan mereka sangat menyedot perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar