Kamis, 21 Juli 2011

Ji Sung ungkap persahabatannya dengan Jaejoong ‘JYJ’


Aktor Ji Sung berbicara tentang pertemuan pertamanya dengan teman baiknya, Jaejoong JYJ.
Dalam sebuah wawancara dengan Starnews pada tanggal 21 Juli, Ji Sung berbicara tentang hubungannya dengan Jaejong. Ji Sung adalah co-star dengan Jaejoong dalam drama SBS “Protect The Boss ‘.
Dia mulai, “Kami pergi ke MT (Membership Training) dengan semua staf dan aktor / aktris sebelum kita mulai syuting untuk drama … saya pertama kali bertemu Jaejoong sana. Setelah makan malam dan minum, saya mencoba untuk tidur, tapi Jaejoong masuk ke ruangan dan kami harus menggunakan ruangan bersama-sama “.
Ia melanjutkan, “Hanya ada satu ranjang tempat tidur di ruangan itu. Tak satu pun dari kita yang benar-benar ingin tidur di lantai, jadi kita memilih untuk tidur di tempat tidur bersama-sama. Namun, suhu di ruangan itu begitu panas dan kami berdua tidur dengan underwear kami tanpa kata kata. Kita pergi ke pemandian umum bersama-sama, dan saya kira semacam itu adalah menyenangkan”(tertawa).
Untuk dramanya, Ji Sung beraktng sebagai Cha Ji Heon, “dilinquent boss” yang dewasa dan canggung, sedangkan Jaejoong berakting sebagai Cha Moo Won, “pangeran dari dunia keuangan”.

Ji Sung berkomentar, “Jaejoong sudah menjadi bintang top sebagai musisi, tetapi ia mengambil langkah pertama dalam berakting dan ini menggambarkan peran maknae dilokasi syuting dan itu sangat baik … Dia menganalisis karakter dengan sangat teliti sebelum datang syuting. Dia menunjukkan rasa profesionalisme dan tanggung jawab “.
Menambahkan pada, “Karena Jaejoong menunjukkan begitu banyak usaha, banyak aktor senior, termasuk saya, membantu ia untuk menyesuaikan untuk adegan akting yang sedikit halus. Jaejoong menjawab kembali usaha kami dengan sikap manis. Saya berharap dia akan memiliki masa depan yang baik sebagai seorang aktor “,
“Protect The Boss ‘akan tampil perdana pada 3 Agustus

VIA:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar