Jumat, 22 Juli 2011

Thunder ‘MBLAQ’ mengadopsi seekor kucing

 


Pada 22 Juli, 2NE1 Dara memperbarui Me2day nya dengan mengungkapkan bahwa Thunder adik nya telah mengadopsi kucing!
Dara menulis, “Tada .. Aku di internet dan hanya menemukan ini! Thunder, yang mencintai hewan … akhirnya mengadopsi kucing. “
Dia melanjutkan, “Nama kucing ini adalah Dadoong. Barabam ~! Aku akan pulang hari ini, tapi aku takut. Karena baru-baru ini dekat dengan Dougie milik Minzy … Mereka mengatakan bahwa Dougie tiba-tiba benar-benar hebat. Bbarabam, oh my god! Kalian akan melihat saya sebentar lagi dengan Dougie dan kemudian berantakan semua di 2NE1tv! “
Foto yang dilampirkan memperlihatkan kucing milik Thunder yg bernama ‘Dadoong’ yang sedang tidur nyenyak di antara selimut. Fans berkomentar,
  • “kucing itu begitu menggemaskan!”,
  • “Saya berharap anjing dan kucing akan akur”, dan
  •  ”kucing itu tampak tenang!”
VIA: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar