Selasa, 19 Juli 2011

KBS Menjelaskan Alasan Dibalik Pembatalan Penampilan JYJ di ‘N7W’

 

Image Hosted by ImageShack.us
Perwakilan KBS baru-baru ini menjelaskan alasan resmi di balik pembatalan mendadak penampilan JYJ di KBS ‘Jeju 7 New Wonders of World KBS Special Live’ yang meninggalkan JYJ dan banyak penggemar yang marah dan bingung.
Pejabat KBS mengatakan kepada Sport Korea, “Sampai 3 anggota JYJ menyelesaikan gugatan mereka dengan SM Entertainment, akan sulit untuk tampil di KBS.”
JYJ telah merencanakan untuk menyanyikan dua lagu di panggung, tetapi pada 17 Juli lembaga JYJ, C-Jes menerima pemberitahuan bahwa penampilan mereka dibatalkan hanya 4 hari sebelum perform mereka dijadwalkan. C-Jes juga menerima pemberitahuan bahwa, “Jika JYJ membuat penampilan, siaran itu sendiri adalah tidak mungkin”, meningkatkan kekhawatiran tentang kemungkinan ‘backdoor pressure’.
Namun, perwakilan menyatakan, “Kegiatan-kegiatan pribadi anggota JYJ masih mungkin. Sebagai contoh, penampilan Park YooChun di ‘Sungkyunkwan Scandal’ terjadi “. Tapi peristiwa masa lalu masih menunjukkan fakta bahwa KBS juga menghalangi kegiatan pribadi mereka.
Misalnya, Park YooChun diundang sebagai ‘bintang tamu tidak dikenal’ oleh aktor Kim Kap Soo di KBS ‘Kim Seung Woo is Doing Just Fine’ karena hubungan dekat mereka pada ‘Sungkyunkwan Scandal’. Namun, sehari sebelum rekaman, dilaporkan ada seorang macet. Akibatnya, Yoochun tidak diizinkan untuk tampil di program.
Seorang wakil menjelaskan, “Hari itu Park YooChun tidak sendirian, karena lebih untuk publisitas untuk JYJ.” Kata perwakilan lain pada Sport Korea, “Park YooChun diundang oleh co-star dalam ‘Sungkyunkwan Scandal’, Kim Kap Soo. Tidak ada alasan untuk JYJ muncul. “
Sementara itu, pada 19 Juli, penggemar JYJ memulai kampanye tanda tangan meminta untuk permintaan maaf dan penjelasan yang jelas untuk pembatalan penampilan JYJ.
Source: Sports Korea via Nate
VIA: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar