Jumat, 15 Juli 2011

Seperti apa jadinya kalau Heechul memiliki tubuh yang berotot ?

 


Heechul bertanya para penggemarnya melalui Twitter untuk menggeluarkan suara mereka, apakah mereka ingin dia dengan otot seperti Siwon atau tidak.
@ Heedictator: ㅇ ㅇ tubuh saya adalah salah satu yang bisa mendapatkan otot dengan cepat sehingga aku akan menjadi (seperti itu) setiap menit. RT @ eh_dw_8691 Oppa, saya harap kau pasti akan berhasil! Kau pasti akan menjadi seperti itu  Tepat bisa!
@ Heedictator: Sampai saat ini, telah terjadi berbagai suara yang setuju. Aku akan mendapatkan momentum dan mengejar ketinggalan biseps seperti Siwon
@ Heedictator: Jika tidak boleh.. lagian itu tubuh saya ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ RT @ beastHS Apa yang akan kau lakukan jika Anda tidak bisa (membuat tubuh Anda yang berotot)
@ Heedictator Sayang sekali tapi sekarang ada satu suara melawan. Sudah ada 8000 persetujuan suara sekarang. RT @ immijin Oppa, maka apa tidak apa2 jika saya menolak? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Satu fans bahkan tweeted photoshop dirinya andai nantinya Heechul mempunyai otot
@ Heedictator:? Sebuah pilihan yang baik ~ RT @ heeles32 seperti ini ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
VIA: DAILYKPOPNEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar