Kamis, 24 November 2011

Angelina Jolie: Saya Masih Punya Sisi Nakal

"Saya masih seorang wanita nakal. Saya masih memilikinya di dalam diri saya."


VIVAnews - Aktris cantik Angelina Jolie telah menjadi ibu dari enam orang anak. Meski demikian, pemeran Lara Croft ini belum sepenuhnya menyingkirkan sisi lain dirinya sebagai wanita nakal.

Seperti dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini, aktris yang memulai debut sebagai sutradara dalam film 'In the Land of Blood and Honey' tersebut mengungkapkan bahwa sisi nakalnya hanya diperlihatkan kepada sang kekasih, Brad Pitt.

"Saya masih seorang wanita nakal. Saya masih memilikinya di dalam diri saya. Namun kini, hal itu sudah pada tempatnya. Itu milik Brad. Atau petualangan kami," kata Jolie saat diwawancara dalam acara '60 Minutes'.

Dalam wawancara tersebut Jolie juga sempat mengatakan, ia berhasil melalui saat-saat sulit dan gelap dalam hidupnya. Ia pun mengaku beruntung tidak meninggal di usia muda.

"Saya tidak meninggal di usia muda, saya sangat beruntung. Ada banyak seniman dan orang lain yang tidak bisa bertahan hidup dari hal-hal tertentu," ujarnya.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar